Pengobatan TBC

by Minuman Sehat on July 11, 2012

Pengobatan TBC Secara Tradisional

 

www.minuman-sehat.com»Informasi mengenai pengobatan TBC secara tradisional dengan menggunakan obat herbal.XAMthoneplus jus kulit manggis menjadi solusi untuk pengobatan TBC yang telah terbukti mampu menyembuhkan TBC.

Apa Itu Penyakit TBC..?

tbc bacteria doll Pengobatan TBC | Cara Mengobati TBCPenyakit TBC atau yang biasa dikenal sebagai Tuberkulosis  merupakan suatu penyakit infkesi kronis atau menahun dan menular yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium Tuberklosa yang dapat menyerang siapa saja tanpa memandang usia dan jenis kelamin.

Namun sesuai fakta yang ada bahwa penderita penyakit TBC lebih banyak menyerang pada usia produktif yang berkisar antara 15-35 tahun.

Penyebab Penyakit TBC..?

Seperti yang telah disebutkan diatas bahwa penyakit TBC ini merupakan suatu penyakit infeksi disebabkan oleh bakteri Mikobakterium Tuberklosa. bakteri ini berbentuk batang dan bersifat tahan asam sehingga dikenal juga sebagai Batang Tahan Asam (BTA).selain karena bakteri,penyebab utama faktor lingkungan yang lembab,kurangnya sinar matahari pada suatu ruang dan kurangnya sirkulasi udara juga sangat berperan dalam penyebaran bakteri mikobakterium tuberklosa ini sehingga sangat mudah menjangkiti bagi orang yang hidup dalam kondisi lingkungan yang tidak sehat.

Gejala Penyakit TBC Secara Umum (Ciri-Ciri Penyakit TBC)

  1. Mudah mengalami demam,dengan demam yang tidak terlalu tinggi dan berlangsung lama.
  2. Sering berkeringat pada malam hari.
  3. Gampang terkena influenza dan bersifat hilang timbul.
  4. Menurunya nafsu makan dan berat badan.
  5. Batuk-batuk selama lebih dari 3 minguu.
  6. Perasaan lemah lesuh,disertai tidak enak atau males.
  7. Gejala Khusus Penyakit TBC..?

Gejala Khusus Penyakit TBC

  • Tergantung organ tubuh mana yang terkena,bila terjadi sumbatan di sebagian bronkus (saluran yang menuju kepar-paru).akibat penekanan kelenjar getah bening yang membesar akan menimbulkan suara”mengi”,suara nafas yang melemah disertai sesak.
  • Kalau ada cairan dirongga pleura (pembungkus paru-paru),dapat disertai dengan keluhan sakit dada.
  • Bila mengenai tulang,maka akan terjadi infeksi tulang yang pada suatu saat,dapat membentuk saluran dan bermuara pada kulit diatasnya,pada muara ini akan keluar cairan nanah.
  • Pada anak-anak mengenai otak (lapisan pembungkus otak),dan disebut sebagai meningitis (radang selaput otak),gejalanya adalah demam tinggi,adanya penurunan kesadaran dan kejang-kejang.

Pengobatan TBC Dengan Obat Herbal XAMthoneplus

Solusi pengobatan TBC dengan menggunakan obat XAMthoneplus jus kulit manggis memang telah teruji secara ilmiah dengan kandungan berbagai zat yang sangat bermanfaat bagi tubuh.kemampuan obat XAMthoneplus dalam pengobatan TBC dapat mematikan bakteri penyebab TBC yang bisa menukar dan berbahaya.beberapa penelitian memperlihatkan bahwa xanthone yaitu antioksidan tinggi dalam obat XAMthoneplus,ini bersifat antimikroba terhadap MRSA,yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah.

Pengobatan TBC XAMthoneplus mampu bekerja menyeluruh,sehingga membuat kondisi tubuh membaik serta mendorong berbalik untuk menyerang penyakit.secara sederhana dapat disimpulkan bahwa pengobatan TBC dengan menggunakan obat XAMthoneplus mempunyai prinsip kerja mengembalikan tubuh ke kondisi terbaiknya untuk menyerang penyakit dengan menggunakan sistem kekebalan tubuh si penderita sendiri.

Testimoni Pengobatan TBC XAMthoneplus

Nama : Barnabas Waropen
Asal : Jayapura, Papua
Umur : 29 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit: Paru – Paru / tbc

Saya menderita paru-paru sejak 1 tahun belakangan ini. Sebelumnya saya berobat tiap 6 bulan sekali ke dokter, tapi lelah rasanya karena bolak-balik ke dokter, biayanya sangat mahal. Akhirnya saya putuskan untuk rutin melakukan pengobatn TBC alami dengan minum obat alami tbc XAMthonePlus. Habis 2 botol dalam waktu 10 hari kurang lebih, paru-paru saya sudah membaik. Saya minum 30 ml sebelum makan kadang sesudah makan. Sekarang saya rutin minum sampai benar-benar sehat.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s